Selasa, 31 Desember 2013

Seseorang Bercerita

Cerita dari kemarin malam. Seperti biasa aku aku sedang berselancar di dunia maya dan entah mengapa rasa ingin tahuku tentang dirimu semakin besar, hahaha mungkin bisa dibilang bila aku ini stalker. Aku sangat penasaran dengan seluk-beluk yang ada di dalam dirimu, maka aku mencoba untuk search di google.

Mengetik nama lengkapmu dan Enter! Keluarlah beberapa website seperti blog dan wordpress. Langsung saja aku membuka 3 website ; satu wordpress dan dua blog. Didalam wordpress itu terdapat fotomu dan kata-kata singkat tentangmu. Hahaha ternyata foto itu memperlihatakan dirimu yang masih kecil sedang meminum milkshake (mungkin ya? Soalnya nggak terlalu jelas hha) lalu aku baca bagian introducingwordpress pertama nih dalam sejarah perekonomian  nasional. Let’s enjoy!” yap ternyata kamu memang memiliki cita-cita sebagai seorang ekonom yang hebat ya? (semoga berhasil kawan) lalu kulihat pada bagian tentang atau about di sana tertulis "Penulis dengan dua tangan, satu jantung, dua paru-paru, dua ginjal, dan banyak teman:D" (Hahaha dasar anak lucu). Mataku kembali meraba-raba berbagai kalimat yang ada di dalam blogmu itu, ternyata hampir semua isinya mengenai sepakbola terutama satu klub sepakbola favoritmu yaitu “CHELSEA” hehe.

New Tab Klik! Aku membuka salah satu blog tadi. Aku terkejut ketika ada cerita mengenai dirimu yang ditulis dalam cerita oleh seorang blogger tersebut. Kulihat nama blognya “Pampam” (potong dikit buat keamanan hha). baiklah aku rasa aku sangat senang kali ini haha bisa mendapat cerita yang memperkenalkan dirimu. Dalam cerita itu ada beberapa tokoh cerita, ada 4 orang ada kamu, si blogger, dan dua orang temanmu. Aku coba membaca secara seksama dari awal sampai akhir. Hmmm dapat kusimpulkan bila kamu memang salah satu sahabat yang terbaik yang pernah dimiliki oleh mereka. Pantas saja kamu memang supel dan baik hati. 

Maaf karena aku sudah salah pengertian mengenai arti persahabatan yang selama ini kamu pupuk sejak pertama kita sekelas. Haha ok kembali kedalam blog yang tadi. Aku melihat beberapa foto dan terlihat jelas ada foto kalian berempat. “Ceria dan senang” itu yang ada di dalam suasana foto itu. Ikut senang dengan wajahmu yang senyum itu hahaha . . .

Baiklah aku beralih ke blog yang satunya. Tapi ternyata blog tersebut hanyalah arsip dari wordpressmu ya? Ya sudahlah. Setidaknya aku bisa menemukan fotomu dan cerita tentangmu itu. Terimakasih buat blogger yang sudah menceritakan salah satu orang yang sangat aku sayang ini. Hahaha meskipun aku tidak bisa mendapatkannya. Hahaha


Ok cukup samapai di sini saja ceritanya sampai jumpa lagi . . . #ARF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar