Kamis, 26 Desember 2013

Imajinasi Sebuah Pengorbanan (Miris)

Ok langsung aja...

Belakangan ini gw pengen banget ngorbanin apa yg gw punya buat orang2 yang sangat gw sayangi...

terutama hidup gw, yap... gw pengen gorbanin hidup gw buat nyelametin orang2 yg gw sayang dari sebuah bencana atau keadaan yang genting sekalipun.

Hahaa karena gw merasa kalo gw bakal bahagia ketika gw bisa nyelametin mereka meskipun gw harus mati.

entahlah, pikiran gw belakangan ini ya kyak gini... gak jelas arahnya...

gw pengen ngeliat wajah mereka ketika gw mati di depan mereka, hahaha miris kalo harus ngebayangin sejauh itu, tapi gw bener-bener bahagia seandainya gw berhasil nyelametin mereka dan akhirnya gw mati didepan mereka.

Itulah bayangan yang melayang di pikiran gw saat ini . . .
Hahahaha... payah!
Hahaha . . .

Ok gw bicara lagi . . .

lanjutin yang barusan... (imajinasi yang tak terbendung)

Ketika suatu saat nanti gw udah dicaci habis-habisan dengan orang-orang di sekitar, bahkan orang-orang yang sangat gw sayangin. gw jatuh nggak tentu arah, semua hal yang gw lakuin di dunia ini udah dilihat seperti sampah oleh semua orang. nggak ada yang mau dengerin dan nggak ada yang mau bantu sekalipun.

disaat itu gw bakal jatuh, sejatuh-jatuhnya. gw kehilangan arah dan gw harus pergi ke tempat yang nggak akan pernah mereka temui . . .

sendirian. seperti di luar angkasa yang gelap, hampa, dan dingin. . .

Hahaaha . . . gw malah seperti orang yang ingin dikasihani ya? hahaha . . .

ayolah, gw rasa itu gak pantes, gw gak pantes dikasihani. dan gw pantes buat dapetin tuh suasana di luar angkasa.

dan diakhir cerita, sekali lagi gw pengen mengorbankan hidup gw buat nyelametin orang-orang yang gw sayang dan juga orang-orang yang udah mencaci gw . . .

at least, gw mungkin masih berguna, meskipun bakal dilupakan pada akhirnya . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar