Selasa, 17 Desember 2013

Peduli Apa ?

Ahahaha selamat hari selasa, 17 Desember 2013.

Yak, hari ini si bajingan ini (Gw) udah ulangtahun yang ke-17. Makin deket sama kematian ternyata. Hahaha entahlah hari ini gw nggak dapet feel buat “Do something better”. Masalahnya gw maungapain coba? Hahaha gw dari tadi Cuma bisa senyum-senyum gak jelas waktu dapet berbagai kalimat ucapan “selamat ulang tahun!” gw sadar kalo gw ini Cuma bajingan yang nggak pantes dapet apapun. Misalkan aja kalo temen-temen gw tau kalo gw itu gay, gw nggak akan dapet tuh ucapan, tapi ya cacian. Hahahaha dan parahnya gw pas pulang sekolah tadi sore sampe sekarang malam ini gw Cuma bisa mengutuk diri gw kalo gw itu emang bajingan yang hanya bisa menyendiri dengan oreintasinya. Hahaha Poor anak ini.

Gw udah biasa nggak ngrayain setiap gw ultah, jadinya ya agak kaku juga sih, mau bales ucapan selamat pake kata apa. Ya gw Cuma bisa senyum-senyum dan balas pake kata singkat. Lagian kalo temen gw ada yang ultah paling-paling gw nggak ngucapin kata selamat atau apalah itu. Yak gw emang temen yang bajingan, udah gay bajingan lagi. Ahahaha

Gw sadar kenapa gw nyebut gw ini bajingan, ya kerena kehidupan gw banyak yang nggak suka, apalagi dikecam orang. Yah, gw ini gay dan gw nggak bisa ngatur waktu jadinya gw nggak bisa dipercaya. Dan hebatnya si bajingan ini punya banyak temen. Nah kok bisa? Hahaha entahlah. Paling juga klo gw come out klo gw gay, temen-temen gw bakal berkurang.
Nih gw mau jelasin beberapa temen gw dulu deh biar pada ngerti.

Pertama, Gw punya temen yang aktif di bidang orgnisasi khususnya bidang rohis atau yang sering ngurus masalah agama islam di sekolah gw. Dia punya visi dan misi yang kuat buat ngembangin islam di sekolah, agamanya kuat, pola pikirnya udah kayak agen inteligen, superlah pokoknya.

Kedua, Gw punya temen yang bisa ngerangkul temen-temennya. Gampang berbaur dengan yang lain, punya bakat di bidang basket, orangnya sering ngelucu dan sering nggodain gw. Nah ini nih orang yang gw suka udah gw jelasin di postingan sebelumnya loh. Pokoknya dia super buat pergaulan.

Ketiga, orangnya kalem, tapi kalo ngelucu malah fail jadinya. Punya bakat buat ngawasin lingkungan dan dia bisa nentuin pilihan yang mudah dicerna untuk banyak orang. Seneng ngerangkul keakraban. Dia ini temennya temen gw yang pertama itu. Hahaha

Keempat, temen gw yang satu ini punya tujuan yang selaras dengan gw, dan kita sering bikin hal-hal konyol yang justru nambah kebersamaan kita. Orangnya sering ngasih motivasi, sering bantuin tugas yang bejibun isinya.

Kelima, gw punya temen-temen yang OK punya. Mereka kompak, aktif, dan baik banget. Sampe-sampe inget ultah gw. Hahaha


Ok itulah temen-temen gw tadi. Nah semisal gw gay trus mereka pada tau, bisa kacau kan? hahahaha maka dari itu gw sekarang berusaha buat ngejauhin mereka biar mereka bisa nglupain gw, lagian gw nggak mau jadi orang yang malah ngehancurin kekeluargaan mereka. Inget, gw kan Cuma bajingan ya gay tepatnya. Hahaha jadi gw nggak pantes dapat temen seperti mereka, gw bilang gini karena gw tau seluk beluk gw sendiri tuh kayak gimana. Mungkin gw berpikir terlalu picik, itu “GW”

Hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar