Sabtu, 29 November 2014

Last Story from November's Timeline

Kali ini gw bakal ngungkapin berbagai masalah hidup gw. Tp ini cuma beberapa aja ya. Soalnya pasti bakal ribet jalo gw banyak cerita... Hahahaha
Ok ini terkait dengan cobaan dari Tuhan buat gw. Apa itu? Itu adalah "pelangi" kenapa gw milih kata pelangi? Pngn tau? Hah ya sono cari aja sendiri "cerita pelangi" bakal gmn hasilnya.. Gw sih nyaranin bagi yg blum bisa berfikir dewasa ya jangan cari di google.... Cari aja di lingkungan lo. Mungkin ada hahaha.... Biar sekalian bisa paham dan bisa ngehargain orang lain secara luas....

Ok back to the topic....
Gw pngn cerita kalo selama ini gw kadang2 nyeret temen gw buat seru2an cerita kalo gw tertarik sama seseorang yg "sama"...
Gw selalu bilang ke temen gw kalo gw pngn banget dapetin tuh anak nah dari situ gw mikir... Apa temen gw keganggu apa nggak? Jawabannya sih nggak pas gw tanyain ke temen gw.... Tapi gw juga mikir wah ini sama aja gw nyeret temen gw ke neraka dong??? Kan gw "pelangi" jadi gw sama aja ngasih dampak buruk ke temen gw tadi... Stuju nggak?
Knp gw jadi se"laknat" ini sejak dpt cobaan itu dari Tuhan???
Kalo gitu sama aja gw harus jauhin diri gw dari tmn2 gw dong? Biar mreka ttp aman dari pengaruh "pelangi" gw tadi....

Hadeh pokoknya serba salah.... Harus kuat mental ternyata...
Kada gw mohon ke Tuhan kalo semisal ada kecelakaan. Gw bakal ngorbanin diri gw buat nylametin temen2 gw tadi... Stuju gak?
Kan gw mati bukan karena bunuh diri? Tp buat nylametin
Nylametin temen gw...

Kenapa juga harus mempertahankan biji yg jelek kalo masih ada biji yang lebih baik? Logis nggak? Hahaha ....

Di sisi lain gw sangat butuh temen....
Sumpah gw sekarang kacau dan pengen banget dikasih uluran tangan dari tmn2 w tadi....
Tiap ktemu dijalan gw selalu nutupin kacaunya td pake sikap sok asik seolah lagi nggak ada masalah di hidup gw.... Payah...
Lagian gw orangnya melankolis kok hha

Jadi tiap ada masalah pasti ada kalanya "sakitnya tuh di sini" itu kalo udah kronis bisa kerasa sampe nusuk ke jantung sama hati hahaha gilaaa... Tp emng bneran kok... Kayak jatuh trhempas gtu lah hha...
Bingung kuadrat sekarang ini.... Ditambah bingun lagi UAS.... Hha

5 komentar:

  1. Kamu gamau cerita sih sama aku, Rik wkwk. Kalau aku dianggap temen sih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cerita langsung malah nggak bisa ngasih poin pentingnya ntar.... -_-
      baca semua aja biar semakin jelas ok....

      Hapus
  2. Udaaah jelas kok. Terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca ini dong kak : https://ceritafian.wordpress.com/2014/01/09/cari-teman-itu-sulit/

      Hapus