Kamis, 27 November 2014

The Opposite of The Freaking Crowds

R*Z*
Sebuah nama yang selama ini selalu ada di kepala gw. 
Unik dan jarang gw temui nama yang seperti itu, serasa nama seseorang dari jepang tapi entahlah. 
Belakangan ini gw sering memperhatiin tuh anak. 
Selalu mengharapkan senyumnya. Sapaannya. Candaannya. 
Semua hal tentang kekonyolannya selalu berputar di pikiran gw setiap hari.
Kadang gw berpikiran apakah gw bisa mendapatkan hatinya? 
Mungkin atau tidak mungkin itu bisa terjadi, karena gw belum tahu bagaimana tanggapannya. Apakah dia memiliki hal yg "sama" dengan yang gw miliki?
Bila iya. Beri gw sebuah tanda yang dapat gw artikan yang kemudian gw bisa membalasnya secepat mungkin. 
Haha sumpah. gw nggak bisa lepas dari perasaan gw ke dia.

Let The Show Begin....

Kemarin sore
gw berhasil menanyakan tentang hubungaannya dengan seseorang
Dan hasilnya dia sudah memiliki pujaan hati tersendiri.
Sumpah gw kira selama ini dia "sama" kayak gw
Tapi nyatanya dia adalah sr8. Dan disaat itu pula gw mulai nertawain diri gw sendiri ats ulah gw selama ini mengenai dosa terindah selama 3 minggu ini haha bodohnya gw ini.
Ini adalah keadaan yang ke-4 kalinya gw merasa seperti ini. 
Terlalu berharap untuk bisa mendapatkan hati seseorang yang gw puja wkwkw..... 

Sumpah ketawa gw makin keras kali ini.
Sampai-sampai gw menertawakan takdir yang telah diberikan oleh Tuhan selama ini.
terkadang gw berpikir apa yang salah dengan perasaan gw tadi.
Kenapa bisa jadi seperti ini? Dan kenapa gw ditakdirkan seperti ini.
Gw juga selalu ingin meminta maaf kepadanya
Dialah R*Z*

2 komentar:

  1. Pacar dia cowok? Atau cewek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata siapa udah punya pacar? :v
      dia cuma punya inceran doang (katanya) :v

      Hapus