Senin, 24 November 2014

Dosa yang indah . . . *judulnya edan :v*

Haaaaah...
Selamat malam, ketemu lagi lewat cerita malam ini... haha lama nggak nulis blog lagi.

malam ini cuma mau sharing masalah lika-liku seorang remaja sok bijak atas masalah kehidupannya, pastinya masalah perasaannya yang belakangan ini semakin kuat untuk PDKT sama seseorang hahahaha....

selama satu minggu yang lalu, gw selalu ngawasin seseorang di sana yang udah bikin hati gw ketar-ketir ngrasain gimana rasanya jatuh cinta beuuuuh *mati gw* hahahha

siapa dia? hahaha siapa aja boleh, yang penting bikin happy wkkwwkwk *lupakan*
back to the topic....

Ya, satu minggu dia selalu ada di pikiran gw, satu minggu pula gw selalu berusaha liatin wajahnya yang imutnya kagak ketulungan. parahnya pas lagi belajar, gw selalu mikirin kapan lagi bakalan ketemuan, soalnya secara nggak sengaja gw ketemu dia di saat yang random hahaha....

sampai pernah suatu saat gw coba taruhan sama sobat gw, seumpama gw ketemu dia buat yang ke-3 kalinya di hari itu juga, gw bakal traktir sobat gw tadi (tapi bo'ong :v), dan coba tebak apa hasilnya...
TERNYATA BENERAN KETEMU 3X bahkan sampai 4X gw ketemu sama dia di hari itu juga. sumpaaaaaaah gw ketar-ketir tiap pas-pasan ketemu sama tuh anak... tapi gw tetep pakai muka tenang hahahaha.... sok cool ceritanya wkwkwk...

jadi selama satu minggu kemarin kepala gw penuh dengan pertanyaan apa gw bisa daptin tuh anak, tapi kyaknya nggak mungkin dah, soalnya tuh anak str8 mungkin wkwkwk....

tapi kalo semisal dia emng bisa gw dapetin gw bakalan mati2an buat belain dia... hahaha
di sisi lain gw juga mikir, mungkin ini hal yang salah, tabu, nggak bisa deiterima, bahkan dosanya setinggi langit....... -_- sumpah gw aja bingung harus gimana buat ngadepin nih perasaan, ini cobaan atau apa yaK? MUNGKIN INI DOSA TERINDAH YANG PERNAH GW LAKUIN hahahaha.... *lama-lama gw gilaaa*

kadang gw juga mikir tiap kita ketemu pasti mata kita berpapasan :v mimpi apa gw tiap malem hahaha
apa dia sama kyak gw ya? kalo iya plisss kasih gw tandalah biar gw bisa kuat buat ngadepin ini semua....

makasih buat satu minggu kemarin... gw sangat bahagia, apalagi kalo tuh anak juga sering mikirin gw :v *ngarep tingkat dewa* wkwkwkkw

dah malem... selamat istirahat... heh bocah gokil :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar