Senin, 17 November 2014

FlashBack

Ini adalah percakapan 2 tahun lalu ketika pertama-tama mencari SMA Favorit di Kota Pelajar, ketika temen-temen SMP juga pada sibuk2nya "melihat-lihat" sekolah.

Gw bahkan udah lupa kok bisa nulis begituan. hahahaha apa gara2 gw takut gak punya temen waktu SMA yak?
Yasudah, itulah kehidupan hahaha

#PoV by Me

"Sorry sbelumnya klo ini mungkin agak konyol jdnya, hhe tp intinya 
"Hey Thnks ya untk slama ini, km memang sahabat yg baik (Serius loh)
Hhe . . . Banyak inspirasi darimu. Dari sisi positif, yg bisa aku pelajari hhe. Secara tidak langsung km sudah menjadi inspirator juga motivatorku dan aku sudah mnganggapmu sbg kakakku hhe . . . Tp maaf klo selama ini kita malah jadi bersaing karena aku. Aku yakin kamulah yg terbaik, lagian masalah prestasi pasti jauh lebih bnyak kamukan? Hhe. Aku nggak bemaksud bwt jd Rivalmu . . . Peace ya smangat buat mngejar impianmu, skali lagi maaf klo kehadiranku malah mengganggu kehidupanmu. Maaf klo aku blum bsa menjadi sahabat yg baik. Terimakasih Kak D"
it's an honor to meet you peace again . . . ."

#PoV by D

"kamu tentu tidak mau hanya jadi siswa yg berlabel 'biasa saja' kan ? Begitu pula aku, persaingan inilah yg kita butuhkan untuk membuat prestasi kita naik.
Misalnya kamu dapet 10, aku dapet 7, aku akan terus berusaha untuk meraih nilai seperti kamu, aku akan belajar keras supaya aku dpt raih nilai sepertimu. berarti persaingan kita ini berdampak positif.
Jadi jangan terlalu permasalahkan persaingan kita, karena tanpa disadari hidup kita penuh persaingan.
Aku harap persaingan kita dapat berlanjut karena aku tengah berada 2 tingkat dibawah kamu di list SMA H.
Tetaplah jadi yang dulu, tetap jadi diri sendiri, dan tetaplah berjuang untuk masuk jurusan komputer di universitas nanti.
Kamu tak menggangguku, malah mendukungku, kamu sudah jadi teman terbaik dari yg terbaik"

End of Conv.

hahahah emng ya kalo masih remaja bisa berpikir kyak gitu, tapi pas udah SMA kelas 3 kyak sekarang, rasanya apa yg pernah dibicarain malah jauh dari kenyataan hahaha...
tak apalah namanya juga kehidupan, tak akan pernah pasti....
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar